PROGRAM PELATIHAN
Berikut beberapa pilihan kejuruan yang ada di
LKP ADICITA :
Operator Komputer (Muda)
J.63OPR00.003.2 Menggunakan peralatan peripheral
J.63OPR00.016.1 Mengidentifikasi aspek keamanan informasi pengguna
J.63OPR00.002.2 Menggunakan sistem operasi
J.63OPR00.004.2 Menggunakan perangkat lunak pengolah kata–tingkat dasar
J.63OPR00.016.1 Mengidentifikasi aspek keamanan informasi pengguna
J.63OPR00.002.2 Menggunakan sistem operasi
J.63OPR00.004.2 Menggunakan perangkat lunak pengolah kata–tingkat dasar
Operator Komputer (Madya)
J.63OPR00.002.2 Menggunakan sistem operasi
J.63OPR00.003.2 Menggunakan peralatan peripheral
J.63OPR00.004.2 Menggunakan perangkat lunak pengolah kata – tingkat dasar
J.63OPR00.006.2 Menggunakan perangkat lunak presentasi - tingkat dasar
J.63OPR00.012.2 Menggunakan perangkat lunak lembar kerja – tingkat lanjut
J.63OPR00.014.2 Melakukan pemasukan data
J.63OPR00.016.2 Mengidentifikasi aspek keamanan informasi pengguna
J.63OPR00.017.2 Memastikan keamanan informasi pengguna
Network Administrator (Junior)
- J.611000.010.02 Memasang Jaringan Nirkabel
- J.611000.004.01 Merancang Pengalamatan Jaringan
- J.611000.012.02 Mengkonfigurasi Routing pada Perangkat Jaringan
- J.611000.014.02 Menkonfigurasi Routing pada Perangkat Jaringan Autonomous
Desain Grafis (Muda)
M.74100.002.02 Menerapkan Prinsip Dasar Komunikasi
M.74100.005.02 Menerapkan Design Brief
M.74100.010.01 Menciptakan Karya Desain
M.74100.001.02 Mengaplikasikan Prinsip Dasar Desain
M.74100.009.02 Mengoperasikan Perangkat Lunak Desain
Desain Grafis (Madya)
M.74100.001.02 Mengaplikasikan prinsip dasar desain
M.74100.002.02 Menerapkan prinsip dasar komunikasi
M.74100.005.02 Menerapkan design brief
M.74100.009.02 Mengoperasikan perangkat lunak desain
M.74100.010.01 Menciptakan karya desain
M.74100.007.01 Menetapkan strategi desain
M.74100.008.02 Menetapkan konsep desain
M.74100.012.02 Mempersentasikan karya desain
M.74100.002.02 Menerapkan prinsip dasar komunikasi
M.74100.005.02 Menerapkan design brief
M.74100.009.02 Mengoperasikan perangkat lunak desain
M.74100.010.01 Menciptakan karya desain
M.74100.007.01 Menetapkan strategi desain
M.74100.008.02 Menetapkan konsep desain
M.74100.012.02 Mempersentasikan karya desain
Web Developer
J.620100.010.01 Menerapkan perintah eksekusi bahasa pemrograman
J.620100.019.02 Menggunakan Library atau Komponen Pre- Existing
J.620100.017.02 Mengimplementasikan Pemrograman Terstruktur
J.620100.005.02 Mengimplementasikan User Interface
J.620100.015.01 Menyusun Fungsi, File Sumber Daya Pemrograman
J.620100.016.01 Menulis Kode dengan Prinsip Sesuai Guidelines
J.620100.019.02 Menggunakan Library atau Komponen Pre- Existing
J.620100.017.02 Mengimplementasikan Pemrograman Terstruktur
J.620100.005.02 Mengimplementasikan User Interface
J.620100.015.01 Menyusun Fungsi, File Sumber Daya Pemrograman
J.620100.016.01 Menulis Kode dengan Prinsip Sesuai Guidelines
Digital Marketing
M.702090.001.01 Mengidentifikasi Elemen Pemasaran Perusahaan
J.63OPR00.001.2 Menggunakan Perangkat Komputer
J.63OPR00.010.2 Menggunakan Aplikasi Media Sosial
J.63OPR00.007.2 Menggunakan Penelusur Situs Web
M.702090.004.01 Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan
M.731000.001.01 Membuat Perencanaan Periklanan
M.731000.003.01 Merancang Strategi Kreatif dan Pembuatan Iklan
M.731000.004.01 Merancang Strategi dan Pembelian Media
M.702090.006.01 Menyusun Rencana Aktifitas Penjualan
M.702090.005.01 Melaksanakan Keterampilan Penjualan
J.63OPR00.001.2 Menggunakan Perangkat Komputer
J.63OPR00.010.2 Menggunakan Aplikasi Media Sosial
J.63OPR00.007.2 Menggunakan Penelusur Situs Web
M.702090.004.01 Melakukan Pendekatan Kepada Calon Pelanggan
M.731000.001.01 Membuat Perencanaan Periklanan
M.731000.003.01 Merancang Strategi Kreatif dan Pembuatan Iklan
M.731000.004.01 Merancang Strategi dan Pembelian Media
M.702090.006.01 Menyusun Rencana Aktifitas Penjualan
M.702090.005.01 Melaksanakan Keterampilan Penjualan
0 Komentar